Selasa, 09 Juli 2013

Wap Builder Dan Wap Hosting Yang Dapat Dioperasikan Melalui Hp

wap builder dan wap hosting yang dapat dioperasikan melalui hp - apakah sobat pernah berfikir untuk membangun maupun membuat artikel pada blog dan wapsite ? mungkin saja ada diantaran sobat yang membaca artikel ini penasaran untuk membuat wapsite dan blog sendiri karena zaman sekarang ini serba canggih banyak juga diantara sobat yang memiliki laptop dan pc sendiri wah, menurut saya sayang banget tuh kalo gak dipake untuk buat blog ataupun website karena alat elektronik ini sangat cocok dan mudah dalam mengoperasi program untuk membuat website dan blog karena sudah banyak web builder dan web hosting

tapi bagaimana mana dengan sobat yang cuman modal hp doank ? jangan takut sob karena sekarang ini bukan cuman para orang yang punya laptop dan pc aja yang bisa membuat website dan blog para pengguna hp juga udah diperhatikan oleh para admin dari wap builder dan wap hosting untuk dapat dioperasikan melalui hp jadi bisa tuh yang gak punya modal laptop/pc bisa belajar pemprograman melalui hp doank sama seperti saya ini bermodalkan hp china bisa buat artikel disini

jadi, menurut saya juga kalau para pengguna hp bermerek sayang kalau gak dipake buat blog dan wapsite karena kita bisa belajar pemprograman dan akhirnya bisa buat wapsite sendiri dan kita juga bisa untuk berbagi ilmu dengan dijadikan sebuah artikel dan itu semua menurut saya pribadi ada kepuasaan tersendiri pada diri saya sendiri karena mencurahkan semua apa yang ada dipikiran yang tidak dapat dibagikan secara langsung kepada orang lain seperti kalau bicara mengenai wap hosting dihadapan teman langsung pasti itu gak diperhatiin dan dicuekin gitu aja tapi kalau dijadikan artikel dan orang perlu mungkin apa yang kita curahkan melalui artikel dapat berguna gitu menurut saya dan masalah pemprograman mungkin memang sulit tapi sekarang banyak juga artikel tutorialnya digoogle

dan dibawah ini saya akan membagikan alamat wap builder dan wap hosting yang dapat dioperasikan melalui hp
dan yang pernah saya coba juga


http://mywapblog.com

mungkin sobat sudah tidak asing lagi dengan wap hosting yang satu ini karena wap hosting yang satu ini paling banyak digunakan oleh para pengguna hp jika ingin membuat sebuah blog dari namanya saja sudah dipastikan kalau wap hosting ini untuk digunakan pada hp meski untuk hp tapi kalau ingin mengoperasikannya melalui laptop/pc juga bisa
wap hosting ini cocok untuk hp karena semua fiturnya dapat digunakan keseluruhan tanpa kendala melalui hp di wap hosting ini juga saya memiliki blog yang bernamakan http://blackjack.heck.in

http://xtgem.com
ini adalah wap builder untuk hp saya melihat banyak juga para wapper yang menggunakan jasa dari wap builder yang satu ini untuk membuat dan membangun sebuah wapsite sederhana pada hp semua fiturnya dapat digunakan dengan baik pada hp dan pengaturan penyimpanan file serta pengaturan untuk mengedit halamannya sangat mudah karena tersedianya berupa fitur yang bernamakan file browser dimana keunggulan dari xtgem yang ada fitur ini ketika kita mengatur file serta penempatan halamannya seperti mengatur kumpulan file - file di folder pada hp tinggal edit - mengedit saja namun wap builder ini memiliki kekurangan yaitu tidak mendukung kode php saya juga memiliki wapsite dari wap builder satu ini yang bernamakan http://tntone.hexat.com


wapka.mobi
wap builder yang satu ini juga tidak jauh berbeda dengan xtgem.com namun wap builder ini tidak memiliki fitur file browser seperti xtgem.com dan cara mengeditnya juga berbeda dalam cara mengedit pada wapka.mobi langsung diedit pada situsnya langsung jadi jika kita mengedit template situs kita maka tempat untuk mengedit juga akan berubah mengikuti template dan wap builder ini mendukung kode php namun menurut saya sendiri pengeditan pada wap builder ini juga cukup sulit apalagi sering kesalahan syntaxnya saya juga sempat membuat wapsite di wap builder ini tapi sepertinya belum bisa untuk dipubliskan karena masih dalam keadaan amburadul wap builder yang satu ini cocok banget kalau dibuat untuk dijadikan forum


http://wen.ru

wen.ru wap builder yang dibuat oleh para wapper dari rusia ada juga wapper indonesia yang menggunakan jasa dari wap builder yang satu ini menurut saya wap builder yang satu ini sangat sulit untuk digunakan pada hp yang tidak memiliki fitur copy paste yang bekerja dengan tidak baik seperti hp saya ini. saya juga pernah sempat mencoba untuk membuat wapsite disini dan semua fitur pada wap builder ini bekerja dengan baik namun saya menemukan kendala pada saat mengpastekan script karena harus bisa diselipin diantara script lainnya dan hp saya tidak bisa mengpaste seperti itu jadi, pada intinya jika sobat ingin membuat wapsite ataupun blog pada wap builder yang satu ini hp sobat harus memiliki fitur copy - paste yang bekerja dengan baik karena pada wap builder wen.ru ini sobat harus banyak - banya make fitur copy - paste sobat


http://blogger.com

siapa yang tidak kenal dengan wap hosting yang satu ini mungkin sobat udah pada kenalkan? pastinya kenal karena wap hosting yang satu ini adalah wap hosting yang banyak digunakan oleh para blogger baik yang sudah memiliki laptop, pc dan hp banya para blogger yang menggunakan jasa dari wap hosting satu ini. yang pernah saya baca dari beberapa artikel bahwa wap hosting ini dapat dengan mudah memasuki halaman depan google wap hosting ini adalah milik google sendiri jika sobat membuat blog pada blogger.com sobat tidak usah untuk repot - repot mendaftarkan kepemilikan blog sobat pada google karena blogger.com sendiri sudah mendaftarkan pada webmastertoolsnya google untuk kepemilikan sobat meskipun fitur yang ada pada wap hosting ini tidak dapat dioperasikan dengan baik pada hp namun ada berbagai macam cara yang dilakukan para blogger hp agar dapat menggunakan fitur penting pada blogger.com seperti untuk mempostkan artikel para blogger hp bisa melalui http://blogger.com/blog-this.g atau melalui wapsite pihak ketiga seperti http://google.x-sun.net dan fitur untuk pengaturan tampilan web blogger bisa sobat baca disini serta fitur lainnya yang tidak dapat dioperasikan di hp bisa sobat cari digoogle

mungkin itu saja untuk wap builder dan wap hosting yang dapat dioperasikan melalui hp sebenarnya masih banyak lagi wap builder dan wap hosting yang dapat dioperasikan melalui hp namun segini saja yang saya ketahui dan pernah saya coba jika ada sobat yang mampir bisa untuk berkomentar untuk menambahkan wap builder dan wap hostingnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar