Selasa, 09 Juli 2013

Cara Mengupload Template Dengan Hp Berlayar Lebar

cara mengupload template dengan hp berlayar lebar - jika anda pengguna hp dengan memiliki layar hp yang lebih lebar seperti yang berresolusi 320x240 maka akan sedikit sulit untuk mengupload template pada blogger yang sudah mengganti tampilan halamannya

fungsi sendiri dari mengupload template adalah untuk mengganti tampilan halaman blogger anda sebenarnya saya sendiri tidak mengganti template saya karena entah mengapa saya lebih suka dengan template yang sudah disediakan oleh blogger ini dari pada template dari pihak ketiga tapi demi membuat artikel ini akhirnya saya coba juga untuk upload template dengan hp saya yang memiliki resolusi layar yang lebih lebar yaitu 320x240 saya pernah membaca sebuah artikel mengenai upload - mengupload template tetapi dengan harus dengan resolusi layar 240x320 saya sedikit kecewa namun saya coba terus berusaha agar dapat mengupload template diblogger dengan hp saya yang memiliki resolusi layar yang lebih lebar dan beberapa lama mencoba akhirnya sukses juga dalam mengupload template tersebut namun saya pikir - pikir lagi akhirnya saya memutuskan untuk memakai template ini lagi

baiklah kalau anda benar - benar ingin untuk mengganti templat anda dengan template dari pihak ketiga dengan resolusi layar yang lebih lebar maka anda bisa baca artikel saya dibawah ini cara mengupload template dengan hp berlayar lebar

cara ini sama saja dengan cara sebelumnya pada artikel diblogger lain yang pernah membahas mengenai mengupload template namun ada sedikit perbedaan jika dengan menggunakan hp berlayarkan yang lebih lebar pertama - tama anda masuk terlebih dahulu keblogger saya sarankan anda menggunakan aplikasi browser opera mini saja setelah anda berada pada halaman depan blogger maka anda harus mengubah terlebih dahulu tampilan dan ukuran font opera mini anda dengan mengeklik #8 anda setting dari tampilan desktop ke tampilan mobile dan ganti ukuran font anda keukuran font yang paling kecil dan setelah mengatur semua itu lalu anda mengeklik ** agar tampilan anda terlihat lebih luas dari pada sebelumnya tanpa bingkai dari opera mini semua dari pengaturan tadi ada fungsinya masing - masing dalam mengupload template nanti

setelah semua pengaturan tadi sudah diterapkan maka tampilan dan ukuran font pada opera mini anda akan berubah setelah itu klik banyaknya pengunjung yang datang diblog anda atau yang memiliki simbol berupa gambar bergelombang - gelombang dan setelah diklik maka ada beberapa tautan yang digunakan untuk mengatur blog anda dan salah satu tautan tersebut adalah template maka anda klik tautan template tersebut namun tidak akan ada terjadi apa - apa hanya seperti terefresh saja nah, disini anda klik #1 lalu klik mobile tercentang yang nantinya akan terefresh dengan sendirinya dan setelah itu akan menampilkan halaman yang seperti saling tertekan dan menempel satu sama lainnya lalu lalu anda klik berupa tautan yang bertuliskan cadangkan/pulihkan maka nanti akan ada template upload muncul langsung saja anda upload template yang ingiin anda gunakan yang sebelumnya sudah anda download

saya rasa cukup sekian saja untuk artikel saya kali ini yang mengenai cara mengupload template dengan hp berlayar lebar

1 komentar: