Selasa, 02 Juli 2013

About My Blog

about my blog - mengenai blog saya mungkin tidak ada salahnya jika saya mencatat mengenai blog saya ini kepada sobat, blog saya ini bertujuan hanya untuk berbagi artikel yang saya ketahui saja ya,,, tidak jarang juga artikel yang saya buat tidak bermanfaat

slogan blog ini adalah tebastuntas tempat bebas untuk berbagi tanpa batas meskipun blog ini memiliki slogan seperti itu pasti setiap segala sesuatu memiliki batasan tak terkecuali juga dalam menulis artikel pasti ada batasannya pula maksud dari slogan yang saya pilih itu adalah agar saya bisa nulis artikel secara other sembarang lah gituhehehe

karena saya tidak bisa satu pembahasannya seperti blog yang membahas khusus untuk css/template jadi, yang dibahas secara detail dan menyeluruh adalah artikel yang mengenai css/template terus atau blog yang membahas khusus untuk aplikasi harus membahas terus secara detail artikel yang mengenai aplikasi dan berbagi aplikasi nah, yang seperti beginian saya gak bisa sob bahas secara detail pasti suatu saat akan buntu untuk mencari bahan postingannya itu sih menurut saya apalagi otak gue masih dibawah rata - rata dan tidak banyak pengalaman hehehe maka dari itu saya memilih slogan blog saya seperti itu

mengenai tampilan dari blog saya ini ya, tampilannya yang dimiliki oleh pihak blogger aja padahal bisa ganti template tapi entah mengapa saya mau template blogger yang ini aja rasanya enak dipandang gitu biar tulisan saya yang gak jelas dan amburadul jadi enak diliat hehehe yah, meskipun ada beberapa sedikit editan yang tidak dapat sobat lihat dibagian templatenya

yah, pada tujuannya blog saya ini untuk berbagi artikel dan tempat nulis saja
karena terkadang kalo saya ngomong dihadapan temen gak ada yang mau dengerin jadi, apapun itu saya tulis diblog ini aja karena saya ini orangnya sok tahu mungkin kalo jadi artikel ada orang yang bisa nangapin artikel saya

saya rasa itu saja untuk artikel singkat mengenai blog saya ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar