Rabu, 03 April 2013

Download Berbagai Koleksi Opera Mini Handler



download berbagai koleksi opera mini handler - kemarin saya sudah membuat dua artikel yang mengenai opera mini yaitu opmod dan opera mini original dan sekarang saya akan membuat artikel lagi yang mengenai opera mini namun bukan opmod dan opmin original lagi tetapi adalah opera mini handler dan soal mengenai aplikasi ini pasti tidak lepas dari kata - kata trik internet gratisan
sebenarnya aplikasi opera mini yang satu ini sudah banyak bertebaran diberbagai wapsite maupun wapblog dan mungkin anda sudah lebih tau dan lebih paham mengenai opera mini handler ini dari pada saya tetapi saya membuat artikel ini hanya sekedar ingin berbagi apa yang saya ketahui

seperti yang anda ketahu bahwa hampir dari semua versi opera mini dijadikan opera mini handler bahkan termasuk juga opmod
aplikasi opera mini handler ini memiliki sedikit perbedan pada saat pertama kali menginstal aplikasi ini ya yaitu kita akan diberikan sebuah fitur handler dimana fungsi dari fitur handler ini adalah agar kita dapat mengedit server yang sehingga dapat membuat opera mini handler ini bisa berinternet secara "GRATIS" didunia maya nah mungkin inilah yang menyebabkan opera mini handler lebih digemari dan lebih disukai sehingga aplikasi ini banyak sekali bertebaran di internet dari pada opmod dan opmin original yang tidak memiliki fitur handler

berbicara soal opera mini handler yang erat sekali hubungannya dengan trik internet gratis dan apabila sudah berbicara mengenai trik gratisan pasti gak ada habisnya coba saja anda cari digoogle artikel yang mengenai trik internet gratisan

pasti aplikasi yang paling banyak yang ditawarkan adalah opera mini handler dan saya diartikel ini juga termasuk menawarkan anda aplikasi browser ini
saya hanya membagikan aplikasinya saja dan anda bisa pilih trik gratisannya digoogle dicoba satu - persatu juga boleh
dan dibawah ini link untuk download berbagai koleksi opera mini handler

opmin4.2labshandlerUI150realhost.jar

opmin4.2handlerUI132.jar

opmin421beta2handlerui150.jar

opmin42handlerui130.jar

opmin42handlerui110.jar

opmin42labshandlerui150r2.jar

opmin43handleruirev2.jar

opmin44a2hui203.jar

opmin44handlerui120.jar

opmin5.019693handlerUI.jar

opmin5.121051handlerUI143.jar

opmin5.121051handlerUI.jar

opmin5.121214handlerUItntone.jar

opmin50.19693handler150.jar

opmin50handlerUI121.jar

opmin5.0handlerUI1.21.jar

operaminiv5beta.handler.jar

opmin5aprartrik.jar

opmin60handlerui200b4fix1.jar

opmin61handlerui.jar

opnext7hHUI203.jar

kalau anda mungkin juga menggunakan opera mini handler gratisan saat ini dan ingin mendownload opera mini handler ini yang berformat jar semuamaklum bebera situs perename online yang saya andalkan sedang rusak
tetapi kalau anda takut terlempar ke browser saat mendownload maka anda bisa merenamenya ke zip untuk didownload caranya pergi ke sini
jangan lupa ambil urlnya dahulu
saya rasa cukup itu saja untuk artikel saya kali ini yang mengenai download berbagai koleksi opera mini handler mungkin masih banyak kekurangan dari artikel ini karena saya harus masih banyak belajar lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar